Selasa, 14 September 2010

Album Ke Tiga Bondan (For All)


Dua tahun vakum merilis karya, Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black pada tahun 2010 ini telah meluncurkan album terbaru mereka. For All itulah nama album yang paling fresh dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Di album ini Bondan Prakoso mempersembahkan racikan lagu-lagu penuh kreatifitas dan berkualitas serta mempunyai makna dan tujuan yang mendalam









Berikut adalah lagu Bondan Prakoso album For All.

1. Ya Sudahlah
"Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu, janganlah kau bersedih, cause eveything gonna be oke"
Inti yang terkandung adalah "Saat sebuah pintu tertutup, pintu lain akan terbuka, tapi kita sering terlalu lama menyesali pintu yang tertutup, sehingga kita tidak mengetahui bahwa pintu lain telah terbuka".

Ini adalah singel Bondan di album ketiga, lagu ini bertemakan kehidupan manusia, di mana lagu ini menunjukkan bahwa kehidupan memang sangatlah berat, banyak sekali lika-liku kehidupan yang harus kita jalani, dan dapat membuat kita putus asa dan bersedih. Ya Sudahlah, janganlah kau bersedih, cause everything gonna be oke, potongan lagu tersebut serasa memberikan semangat untuk kita dalam menjalani kehidupan yang berat ini, dan membuat kita yakin bahwa semua akan baik-baik saja.

2. Good Time

"That is how it goes..the way we have some good times
That is we do it..yeaaah..huhu"
Ini adalah salah lagu bondan yang asyik didengerin, musiknya yang menarik serta lirik yang bisa bikin happy membuat lagu ini memiliki warna yang berbeda dalam lagu ini. Lagu ini menceritakan sebuah kisah masa muda yang penuh dengan warna warni kehidupan. Mengkisahkan sebuah masa dengan berbagai kisah hingga menjadi masa yang indah dan bermakna.

3. Tetap Semangat
"Wooyy. . maju tak gentar membela yang benar Tetap semangat !!! Hmmm. . Woy. .pantang menyerah terus melangkah Tetap Semangat !!! "
Lagu Bondan yang satu ini adalah lagu yang penuh semangat membara. Lagu ini mengajak kita untuk terus maju di dalam garis, terus melaju membela yang benar dan tak perlu menyerah. Melupakan luka dan tetap optimis adalah langkah baik untuk Tetap Semangat untuk maju membela yang benar.

4. Sang Juara

5. Bumi Ke Langit

6.SOS (Save Our Soul)

7. Not With Me

8. Terinjak Terhempas

9. For All

10. Kita Selamanya

11. Tidurlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner