Jumat, 24 September 2010

Bondan & Fade 2 Black Panaskan Konser 'JAKARTA JAM 2010'

Jakarta - Konser 'JAKARTA JAM 2010' hari pertama telah dibuka. Bondan Prakoso feat Fade 2 Black berhasil memanaskan konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2010) itu.

Bondan membuka perjumpaan pukul 19.40 WIB dengan lagu 'Unity'. Penonton pun menjerit histeris. Keriaan 'JAKARTA JAM 2010' pun dimulai.

Aksi Bondan feat Fade 2 Black memang dipasang sebagai pendahulu penampilan Chingy dan Flo Rida. Tidaklah mudah menjadi pembuka konser band manca negara, namun Bondan feat Fade 2 Black mematahkan anggapan tersebut.

Band mantan penyanyi cilik itu mendapat sambutan baik dari penonton. Bahkan tidak jarang dari mereka yang berjoget juga ikut bernyanyi bersama. Ketika Fade 2 Black mengajak penonton untuk ikut melambaikan tangan, mereka pun terbius.

Penampilan Bondan feat Fade 2 Black dalam konser yang diprakarsai promotor JAVA Musikindo itu tidaklah mewah. Namun lagu-lagu yang disampaikan Bondan berhasil diterima sekitar 1.500 orang penonton.

Tidak ketinggalan Bondan feat Fade 2 Black pun membawakan lagu 'Ya Sudahlah' yang merupakan single dari album teranyar mereka, 'For All'. Selain itu, 'Kita Selamanya' dan 'Keroncong Protol' juga mereka mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner