Sabtu, 27 November 2010

Absalom

Absalom, kepala Prajurit Zombie dan Zombie Thriller Bark.Dia adalah salah satu antagonis utama dari Thriller Bark. Absalom juga merupakan salah satu dari penggabungan empat makhluk misterius.

Penampilan

Absalom, adalah orang kaya mengenakan mantel panjang pergelangan kaki dengan kerah tinggi dan dipotong seperti tembok pembatas sepanjang bagian bawah, kemeja putih dengan dua salib buttondown bergaya di atas, celana panjang biru dasar (dimasukkan ke sepatu nya), sabuk putih dengan rantai, dan sepatu bot hitam dasar dengan berselang-persimpangan tali di bagian depan mereka, dan memiliki moncong singa dijahit ke wajahnya. Di balik pakaiannya yang dijahit dari bagian tubuh hewan yang berbeda. Absalom memakai kulit gajah dan otot campuran beruang dan gorila. Gabungan berat transplantasi ini,mengakibatkan berat badannya mencapai 300 kilogram.

Keahlian dan Kekuatan
  

Kulit gajah dan otot campuran beruang dan gorila ini memberikannya kekuatan dan daya tahan super.Absalom berpikir,siapa saja yang melawannya akan hancur dengan kulit kerasnya.Absalom pemakan juga pemakan buah iblis yan bernama Suke Suke no Mi  ,yang memberinya kekuatan untuk menghilang.
Keahliannya ini banyak digunakannya untuk mengintip wanita,sehingga anak buah zombie nya memberinya gela "Erosalom".Dia juga bisa menghilangkan benda yang di pegangnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner