Sabtu, 27 November 2010

Aisa

AISA adalah seorang gadis Shandian kecil. Dia mengenakan baju bulu dan topi. Dalam manga, pakaian dan topi kuning dan garis putih. Samping topi kain terlalu hijau. Dalam anime, bajunya berwarna coklat sementara topi kuning cerah.

Personality

Karena dia lahir, dia memiliki kemampuan yang disebut "mantra. Akibatnya, ia sebal kalau orang mati dan mencoba apa saja untuk menghentikannya, bahkan bergegas ke dalam bahaya tanpa rencana apa yang harus dilakukan. AISA adalah teman baik dengan Laki, dan cenderung membawa hadiah seperti tas dari debu, yang dianggap suci dan disebut Vearth di langit. AISA ingin menjadi seorang pejuang yang kuat seperti orang lain, tetapi takut wiper, bahkan jika dia menghangatkannya. AISA sedikit tomboi saat ia bereaksi dengan jijik ketika dia menyarankan Laki menyukai rambutnya tumbuh karena akan terlihat manis pada dirinya.

Keahlian dan Kekuatan

Mantra
AISA lahir dengan kemampuan, yang dikenal sebagai Mantra (kemudian diturunkan menjadi semacam Haki), yang memberikan indra keenam di dunia di sekelilingnya. Dia bisa merasakan ketika orang meninggal dan perasaan orang lain.

Senjata
AISA sering terlihat membawa pisau api sebagai perlindungan untuk dirinya sendiri. Bahkan berulang kali digunakan untuk mengancam orang lain dengan dia, dia tidak pernah ditampilkan menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner