Sabtu, 27 November 2010

Avalo Pizarro

juga dikenal sebagai "Raja Korupsi", adalah salah satu penjahat yang diberi hukuman seumur hidup di Level 6 dari Impel Down, di mana mereka adalah kejahatan begitu mengerikan mereka secara efektif terhapus dari sejarah itu sendiri. Dia telah dirilis oleh Marshall D. Teach dan sejak itu telah menjadi anggota Blackbeard Pirates.

Penampilan

Tidak seperti penerbangan lain Impel Down (pembatasan Shiliew), ia tidak mengenakan seragam penjara. Sebaliknya, ia mengenakan jubah, rambut panjang dan kalung bermotif. Dia memiliki banyak karakteristik seperti kucing: mata slitted seperti kucing dan rambutnya adalah surai liar, dengan tanduk terpasang ke kepalanya melalui pelat logam di bawahnya. Kumisnya sangat besar dan suram, panjang sama mencuat keluar dari bahunya. Sejak debut, tangan selalu agak obscuredbut sejauh ini dapat dilihat pada satu titik bahwa ia memiliki sarung tangan dengan desain yang menyerupai spiral bor melekat pada senapan mesin di tangannya.

 Kepribadian

Sejauh ini, dalam semua penampilan, ia selalu terlihat tersenyum, bahkan ketika menyerang Whitebeard. Dia juga tampaknya sedikit nostalgia tentang hal-hal, dan memiliki kecenderungan untuk mengatakan "Dia" di akhir kalimatnya, setara dengan Jepang "Meow". Dia juga memiliki keinginan yang cukup untuk menjadi pemimpin, karena dia cukup berani untuk meminta (meskipun dengan cara bercanda) Ajarilah untuk membiarkan dia jadi kapten sebagai gantinya.

Kemampuan dan Kekuatan

 kemampuan-Nya belum sepenuhnya didefinisikan, tapi cukup kuat untuk dimasukkan dalam Tingkat 6 Impel Down ketika diambil oleh pemerintah dunia. Bukti lain kekuasaannya adalah bahwa, ketika Blackbeard direkrut tahanan ke tingkat 6, dia memilih hanya mereka yang dapat bertahan hidup jika setiap orang lawan dari pertempuran jarak dekat. Dengan demikian, Pizarro adalah salah satu tahanan level tertinggi 6. Dia memiliki daya tahan super, yang telah secara langsung dipengaruhi oleh semburan bentuk gelombang kejut Sengoku Buddha dan tidak sangat terganggu oleh serangan itu.

Sejarah

Avalo Pizarro salah satu penjahat yang paling ditakuti di dunia, tapi akhirnya ditangkap oleh Pemerintah Dunia dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup Impel Down, Lantai 6, di mana ia efektif terhapus dari sejarah. Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya dinyatakan seperti yang belum, selain dari tindakannya begitu keji bahwa Pemerintah Dunia ingin dia dihapus dari sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner